AIR BIO MEMBANTU ANDA DALAM "GAGALKAN VONIS OPERASI"


TELAH LEBIH DARI 1500 TESTIMONI / KESAKSIAN YANG DITERIMA PRODUSEN KHUSUS UNTUK PRODUK INI

Bukan produk perdukunan, bukan sihir, bukan air mantra.
Murni air hasil olahan dengan teknologi jepang.

Apa bedanya ABIOCOS dengan Air Hexagonal / Oksigen / air RO ?

Abiocos mampu menetralisir zat2 terlarut yg berbahaya dalam tubuh dengan cepat. Anda bisa rasakan pada saat mengkonsumsi botol pertama sekalipun. Padahal ABiocos tanpa kandungan bahan kimia sama sekali. Cara membuktikan Apakah ABiocos ini asli atau tidak....., gampang. " Jika anda larutkan gula kedalam air ABiocos, maka rasa manis akan hilang atau jauh berkurang. Demikian juga jika anda larutkan garam, asam, maka rasa larutan yg masuk akan dinetralkan. Jika anda letakkan 1 batang atau 1 kotak rokok didekat ABiocos selama sekitar 15 menit, maka nikotin yg ada pada rokok akan hilang. Keistimewaan ini tidak akan anda temukan pada air hexagonal / oksigen / air RO. Mengapa bisa terjadi demikian ? Karena ABiocos diolah dengan teknologi tinggi Dengan mengaktifkan mineral2 yg terlarut sekian kali lipat dan menghasilkan Energy Bio Cosminergi terlarut didalamnya.

MENGAPA PRODUK INI SANGAT ISTIMEWA ?

Untuk banyak kasus, biasanya pasien bisa merasakan reaksi penyembuhan saat mengkonsumsi Abiocos pada botol pertama atau botol kedua. Reaksi penyembuhan akan semakin cepat dirasakan pasien sesuai dengan semakin beratnya stadium penyakit diderita.

Air Bio melancarkan seluruh Metabolisme 10 Sistem Organ (Sirkulasi Darah, Pernafasan, Pencernaan, Syaraf/otak, Otot, Rangka, Reproduksi, Endokrin, Imun(kekebalan), yang bermuara pada sistem Eksresi(pembuangan)-segala biang Penyakit via urine & BAB. Aliran mikro molekul "Bio Energi" sampai ke dalam intisel / Organ tubuh segala pasien Kronis,Komplikasi, Akut,sakit Lansia & Perokok Berat. Bebas segala birokrasi medis biaya Tinggi (RS.,Dokter,Lab,Obat & Mampu batalkan vonis Operasi dan penyakit turunan).

Terapi Air Bio, identik dengan Terapi Air Minum (bukan Terapi Cairan), bebas reaksi kimia dan zat-zat aktif lainnya. Aman untuk segala usia, termasuk ibu hamil, janin, bayi dan balita. Jauh lebih murah daripada harus keluar masuk rumah sakit. Bebas praktek perdukunan. Sekian banyak saksi yang telah bebas dari vonis wajib operasi dengan biaya besar.

Reaksi Positif reaksi penyembuhan (1-3 minggu)

Bukti proses dari reaksi penyembuhan akan disertai Reaksi Cepat dalam kurun waktu sekitar 1-3 minggu, terjadi peningkatan respon sistem imunitas yang berupa rasa ketidak-nyamanan dalam tubuh anda (sesuai kondisi tubuh, jenis penyakit diderita, usia, pikiran, dll), saat terjadi pengurasan segala biang penyakit melalui sistem eksresi dari dalam tubuh. Jadi jangan kaget jika reaksi penyembuhan itu tiba-tiba anda rasakan pada minum Air Bio 1 gelas pertama. Ini hanya sebuah proses reaksi penyembuhan yg bersifat sementara.

Rasa ketidak nyamanan ini masih jauh lebih Ringan daripada kondisi guncangnya mental ketika seorang pasien harus divonis operasi oleh dokter. Beban mental, tekanan perasaan, khawatir gagal proses operasi, tekanan biaya operasi dan sebagainya.

Bukti reaksi positif dari proses penyembuhan tersebut, antara lain:

1. Meningkatnya volume pembuangan sisa Metabolisme / sisa Pencernaan, kuman, bakteri, virus, dll-melalui sistim Eksresi, antara lain:
a. Sering buang urine (beser) berwarna keruh / pekat & berbau tajam.
b. Sering BAB (mencret / diare / muntaber / buang angin / sendawa) berbau tajam, berlendir, berbusa / berbuih.
c. Gatal2 / biang keringat.
d. Ingus / pilek / bersin & air mata.
2. Sakit kepala (berat-ringan).
3. Ngantuk
4. Pendarahan
5. Demam/meriang (panas/dingin)
6. Pembengkakan sebagian /seluruh tubuh.
7. Batuk.
8. Jerawat / bisul.
9. Percepatan jadwal haid / kadang2 muncul haid bagi yang baru Menopouse.
10. Dan berbagai Reaksi lainnya.

Reaksi positif ini merupakan gejala normal, artinya Terapi Air Bio berjalan sukses dalam menguras segala biang penyakit untuk meningkatkan sistim Kekebalan Tubuh, sebagaimana halnya reaksi demam pada bayi setelah Imunisasi. Jadi jangan hentikan konsumsi Air Bio ini jika anda rasakan reaksi2 semisal diatas.

Rincian Reaksi Positif reaksi penyembuhan Air Bio

Darah Tinggi/Hipertensi : Kepala terasa lebih berat &pusing selama 1-2 minggu. SeIuruh badan jadi lemas, kadang2 tekanan Darah naik untuk sesaat.
Sakit Jantung : Dada berdebar2 pusing, panas di bagian wajah & terasa suatu kumpulan di bagian dada, karena banyak kotoran yang menempel di pembuluh Darah Arteri Jantung.
Migrain : Sakit di-bag. kepala bagai tertusuk jarum dlm. sesaat, karena syaraf otonom hidup kembali dan pembuluh Darah yang kendor normal kembali.
Kencing Manis / Diabetes Mellitus : Kaki & tangan membengkak, badan lelah & terasa sakit seperti kena pukul. Hal ini terjadi akibat kadar gula dlm. Darah menurun. Pada masa Terapi, biasanya kadar Gula Darah akan ber-fluktuasi (turun/naik)
Asma &Lemahnya fungsi Paru2 : muncul dahak dalam leher berwarna susu atau kuning/mengeluarkan banyak dahak & mulut melepuh.
Lever : Timbul bintik-bintik Merah/biang keringat di sekeliling leher, jerawat di pundak, Iengan dan gatal-gatal di seluruh badan. Kadang2 disertai muntah.
Sakit Usus Besar : Sistem pencernaan akan terganggu sesaat, perut terasa mual, sakit seperti ditusuk tusuk dan perut kembung. Timbul perasaan sesak dada dan ada sekumpulan di bawah pusar.
Ginjal : Wajah, tangan, kaki, sebagian dan atau seluruh badan membengkak selama 1 s/d 4 minggu. Urine berminyak/berwarna seperti susu. Dalam Urine ditemukan kotoran seperti telur kodok.
Radang Usus : Sering BAB (diare/mencret), skt. bag. bawah perut & kadang2 sembelit (susah BAB).
Sakit Rahim/Nyeri Haid : Benjolan dan infeksi rahim, akan bereaksi mengeluarkan Darah. Nyeri saat haid selama 2-3 hari, lemas seluruh tubuhnya dan volume haid akan meningkat.
Sembelit : Sering buang angin, sangat susah buang air besar dalam beberapa saat.
Mata : Mata akan sembab, sakit bagai ditusuk2, banyak mengeluarkan air mata disertai kotoran, karena penglihatan akan berangsur-angsur membaik.
Alergi Kulit : Gatal-gatal di seluruh tubuh seperti ganti kulit dan timbul biang keringat.
Keracunan Obat2an : Ngantuk, tenggorokan kering, sering buang air kecil. Seluruh tubuh nyeri & lemas, timbul gejala flu - tanpa demam.
Komplikasi Prostat : Maag/ Darah Tinggi (Struk)/Ambeiyen : Perut mules, mencret2, sering buang air kecil (urine warna keruh yang mengandung serat2 warna merah), kencing Darah dan lendir beku.
Tumor/Kelenjar TBC : Tumor pecah, mengeluarkan lendir, Darah, nanah, sakit kepala, pilek, batuk, demam, muntah2, mencret, sakit dada, denyut Jantung ngilu dan beser.

Dosis Terapi Efektif

Pada prinsipnya tidak ada dosis mutlak pada Terapi Air Bio, namun untuk mendapatkan hasil optimal & keamanan para pasien, dianjurkan dosis Terapi sbb :

1. Terapi Kejut / Shock Therapy, dianjurkan untuk pasien kronis & perokok berat, dengan dosis awal 1,25 liter sekali minum, selanjutnya 5% dari berat cairan tubuh = 2.1 liter/hari, dengan hitungan : pasien dewasa 70% X 60 kg berat badan = 42 kg, dosis / hari = 5% x 42 kg = 2,1 liter (1 kg + 1 liter).
2. Terapi Progresif atau minum bertahap 1 gelas / hari, dianjurkan untuk pasien jantung atau darah tinggi, sakit ginjal atau gagal ginjal, komplikasi kronis, akut & sakit lanjut usia.
3. Terapi Rutin untuk kesehatan, kebugaran & awet muda, minum setelah makan (cukup 0,5 sampai 1 liter/hari) agar nutrisi terserap sempurna oleh sel, jaringan & organ tubuh.
4. Proses Penyehatan, untuk menguras segala penyakit, minum ketika lapar (perut kosong), saat membran/rongga sel membuka lebar (sedang menunggu nutrisi).

MOHON MAAF, KHUSUS 'AIR BIO' INI, PELAYANAN 'KONSUMEN' UNTUK SEMENTARA KAMI HANYA MELAYANI PEMESANAN WILAYAH YOGYAKARTA & PULAU JAWA YANG MASIH MASUK DALAM JANGKAUAN DISTRIBUSI EKSPEDISI DARAT BUKAN PESAWAT TERBANG.

TESTIMONI
(Sebagian kecil dari 1500 lebih testimoni yang bisa kami muat pada situs ini, jika ingin mengetahui testimoni versi lengkapnya, bisa kunjungi kantor kami)

Tatang Suparman (46th) Bandung - Kelenjar Teroid
Sdh. 5th. lemas (tdk.bisa puasa), pernah mengalami berat badan hanya 39 kg, sakit saat menelan. Sdh. ke-Dr. (rawat inap 3 bln) & Alternatif. Sembuh dari Lumpuh sudah 4bln (tidak ke-Dokter Lagi/tidak ada biaya). 23 Sept'06 minum Air Bio, habis 19 btl. (1 bln), hasilnya : dari tenggorokan keluar gumpalan daging sebesar bakso / bola pingpong (berdarah), kemudian badan jadi segar (bisa puasa/aktifitas normal kembali) & menelan tidak sakit lagi.

Abdul Aziz (30th) Jogjakarta - katup dubur tidak membuka
Anak saya vonis operasi karena katup dubur tidak mengirim perintah ke otak agar membuka. Hal ini berlangsung hampir seminggu tidak buang air. Dokter vonis operasi 2 tahap. Saya datang ke pak Rahmat ABIOCOS Jogja, Sorenya anak saya minum 1 gelas dan Alhamdulillah malam langsung membuka kembali katup dubur anak saya. Semua kotoran dalm perutnya keluar berupa mencret. Sekarang sudah normal kembali.

Rina Atika Kirana, S (30th) Kebon Kalapa-Bandung - Komplikasi
Th. 2005 muncul benjolan dileher (tdk. sakit tapi demam 2minggu) & Paru2 trs. sakit. Dokter menyatakan kelenjar TBC. Stlh. minum obat Dokter (cukup banyak) benjolan makin besar & sakit. Hasil Rotgen Paru2, ada flek kuman KP. Selama 6 bulan minum obat Paru2 & Febr'07 dinyatakan sembuh dari flek Paru2 KP. namun benjolan dileher tdk. sembuh, malah membesar, me merah, meradang/beranak (+/- 17 benjolan) & di-Vonis sebagai Kan ker TBC kulit (stadium awal)/hrs. di-Operasi/Kemoterapi. Saya kaget, kalut, stres & menjalani segala upaya program penyembuhan Alter natif (rempah2, & Shinshe Akupuntur), namun tdk. Memuaskan. Kelu han benjolan di leher sebesar telor, yg. diikuti skt. komplikasi Maag/ sembelit, Hipertensi (un-Cotinue), Daya Tahan Tubuh menurun. Mar'07 minum Air Bio, reaksi stlh hbs. 1btl, benjolan di-leher terbesar pecah yg. mengeluarkan cairan lendir. Stlh. minum 7btl - 24btl. benjo lan mengeluarkan Darah & Nanah. Masa Terapi 1btl - 36btl (0,5btl/hr), dgn. reaksi sakit kepala, pilek-batuk, demam, muntah2, mencret, skt. dada, denyut Jantung ngilu & beser (13hr). Hasilnya benjolan pecah, Maag yg. sdh. 15th. berangsur2 membaik, benjolan lain dileher mengecil (mengering), sakit kepala yg. tiap hari mengganggu jauh lebih baik.

Cucu (41th) Situ-Sumedang - SLE (Sidrom Lupus Eritemotosus)
Sdh. 6th. seluruh badan sakit, Lambung, Ginjal, tekanan Darah tidak stabil & penyakit lainnya, terutama kulit wajah berubah hitam seperti terbakar obat kosmetik. Sdh. ke-RSUD, rawat jalan tiap 3hr, rawat inap selama 6th (20x, rata2 8hr). Mei'07 minum Air Bio, stlh. 2bln, habis 42btl(4gls/hr), dengan reaksi berkeringat, beser, waktu Shock Terapi terjadi pendarahan. Hasilnya Alhamdulillah badan segar (sehat), tidak minum obat lagi, biasanya 28butir/hr, sembuh seperti sediakala, aktif kembali, enak makan, tidur nyenyak tanpa obat penenang.

Rusmaji Priyatmoko (32th) Bekasi - Komplikasi Kronis
Sudah 10th. Darah Tinggi, Vonis Operasi Amandel (trauma dibius saat Operasi Usus Buntu), Plura (penebalan dinding Paru2), Asam Urat, Infeksi saluran kencing. Kepala pusing, pegal2, Paru2 terasa nyeri, panas dingin & leher nyeri. Sdh. ke-RS (Bakti, Kartini & Persahabatan), minum obat Cina (Tiansyi), obat Tradisonal, sembuh sesaat & kambuh lagi. Des'06 minum Air Bio, stlh. 10hr. habis 12btl (0,5btl/hr), dengan reaksi : hari ke-1 s.d ke-7, Amandel menge luarkan lendir & Darah berbau busuk, mencret (BAB mengeluarkan gumpalan lemak putih), pusing & badan pegal. Hasilnya, Amandel, Plura & Infeksi saluran kencing sembuh semua. Badan ringan & pandangan Mata terang. Air Bio bisa membantu diet saya yang kegemukan badan (Overload).

R. Sulaeman (70th) Sukajaya-Sukabumi - Kelumpuhan Syaraf
Sdh.7th. Haemaplygie (kelumpuhan syaraf), Rematik kronis, kesemutan, kram, linu2 di-persendian & lemah otot. Sdh.ke-Dr., hasilnya tidak mempan. Des'05 minum Air Bio, stlh. 8bln, hbs. 30btl (3gls/hr, tanpa minum obat2an lain), dengan reaksi mencret, beser & kesemutan di kaki kanan. Hasilnya organ yang sakit selama 4bln, berangsur ringan (tdk. kesemutan), kaki kanan yang mengalami kelumpuhan total jadi sembuh total.

Asep Sutarsa (69th) Pasirwangi-Garut - Komplikasi Kronis
Sdh. 10th. Asam Urat, 10bln. Kejepit urat Syaraf, 6th. Ambeiyen, kesemutan/mati rasa sebelah & tidak bisa jalan. Sdh. ke-Dokter, hasilnya tidak maksimal. Agust'07 minum Air Bio, stlh. 2bln minum 2gls/hr, dengan reaksi beser & BAB berbau tajam. Hasilnya kedua kaki yang bengkak & sakit hilang, urat yang terjepit kata Dokter sudah sembuh & Alhamdulillah sehat tidak ada keluhan lagi.

Nurdin Lubis (33th) Kawalu Tasikmalaya - Paru-paru
Tgl. 24 Mei 2005 saya jatuh sakit diseluruh badan (kaki pegal2, kepala pusing , 3 malam tidak bisa tidur, badan basah berkeringat), terbaring di tempat tidur selama 2minggu tanpa ber-obat ke- Dokter dan sakit berangsur pulih. Pergi ke-Dokter dan periksa Laboratorium, hasilnya positif Paru2 (KP. Aktif/hasil Lab. Terlampir). Dokter menganjurkan berobat jalan selama 6bln(continue). Karena banyaknya jenis obat yang harus dimakan, saya hanya mampu melaksanakannya 2bln. pertama. Mulai bulan Agust'06 beralih ke-Terapi Air Bio, selama 2bln, habis 60btl (1btl/hari), dengan reaksi beser & pusing2, meskipun dihantui ketakutan adanya info Kuman Paru2 tidak akan mati. Kalau mau sembuh, harus mengulangi berobat jalan dari awal lagi, tapi saya terus terapi Air Bio. Tgl. 22 Des'06 periksa lagi ke Lab. ternyata Paru2nya sdh. sembuh (hsl. Lab. Terlampir). Alhamdulillah penyakit Paru2 yg. menurut Dr. harus dgn. obat & faksin, ternyata dgn. Air Bio-pun sembuh (badan enak, tdk. mudah, pegal2 hilang). Sampai saat ini saya jd. Agen Air Bio

Burhanudin (33th) Sukaraja Sukabumi - Komplikasi
Sdh. 2th. Reumatik kronis, skt. kaki tdk. bertenaga, Maag, sembelit, mdh. Lapar, badan sakit, tdk. bisa nyetir jarak jauh & hidup tersiksa tidak bisa tidur nyenyak sebelum dipijat pake balsem. Sdh. ke- Dokter Spesialis, dipijat 2x seminggu, hasilnya tidak memuaskan. Juli'06 minum Air Bio, stlh. 3bln, hbs. 45btl(3gls/hr), dengan reaksi sakit terutama bagian persendian, perut terasa di koyak2, BAB berlendir berbau tajam & beser2. Hasilnya badan berang sur membaik, rasa sakit di bagian persendian berangsur hilang, kaki sangat bertenaga, segar/bugar, Maag sembuh, makan normal & tidak harus dipijit bila mau tidur. Sampai saat ini saya jadi Agen Air Bio

N y. Rani Sugiarti (47th) Bandung - Tumor
Dua tumor (Payudara & ketiak) sebesar biji salak. Divo nis Operasi stlh. foto Thorax & USG (stress/ biaya Ope rasi mahal), alergi Gatal, pada suhu dingin & Ambeiyen musiman sdh. 22 th. Terapi Air Bio 1 btl/hr hasilnya : hari ke-3 Tumor memerah & keras, hr. ke-5 lembek/ pecah menyebar & hari ke-12 Tumor hilang Total (batal di- Operasi). Alergi, Gatal & Ambeiyen hilang. yg. mengherankan Haid yg. sdh. 5 bln. berhenti (Menopouse) hadir kembali dgn. siklus normal (ternyata Air Bio memperlambat proses penuaan). Untuk preventif minum Air Bio 1/2 botol per hari.

Hj. Siti Chodidjah (62th) Sindang Laut-Kab. Cirebon - Komplikasi Kronis
Sudah lama menderita Tumor Paru2, Asam urat, Kencing manis, Maag, batuk, sesak nafas & gatal tenggorokan. Sdh. ke-Dokter, hasilnya vonis Operasi atau di sinar. Juli'07 minum Air Bio, stlh. 2bln, habis 36btl(0,5btl/hr), dengan reaksi beser, berkeringat & mual2. Hasinya Lambung sehat, bisa menetralisir susu (biasanya mencret), tidak ada pembesaran gejala tumor (membaik), batuk berkurang, nafsu makan bertambah. Hasil diagnosa terakhir Jantung membaik & tumor tidak membesar (ganas) & tidak ada gejala TBC.

Rin-rin N (30th) Sukaraja Sukabumi - Komplikasi
Sdh. 2th. badan lemas, dada sakit, paru2 sebelah kanan tidak kuat kena angin, sesak, bagian leher kaku, tidak kuat puasa, pusing, mual, kelenjar & Liver. Sdh. ke-Dokter & dirawat di-RS (selama 10hr), karena muntah Darah cukup banyak. Agust'07 minum Air Bio, stlh. Sbln, hbs. 30btl(3gls/hr), dgn. reaksi mual, meriang, pusing & kelu ar dahak kecoklatan. Hasilnya badan segar, bisa puasa, nafas ringan, berat badan bertambah & Alhamdulillah kondisi badan membaik.

Ny. Ene Roheti (30th) Lakbok Ciamis - KANKER JINAK
Sdh 2th. menderita mulas & beberapa. kali ke-Dr, masih saja belum ada hasilnya (kata Dokter Kanker jinak harus di-Operasi). Stlh. minum 26 btl. Selama 45 hari, dgn. Reaksi urine bercampur lumut, Alhamdulillah keluhan diatas sembuh Total & tidak Operasi. Sampai hari ini tetap minum Air Bio 1 btl/hr. Para pembaca saya himbau, jangan dilihat airnya, tapi khasiatnya telah saya buktikan, terima kasih.

Nyi Hindun (58th) Indramayu - STRUK & LUMPUH TOTAL
Sudah 3bln. tidak bisa bergerak (cuma berbaring di tempat tidur). Semua persendian lemas, tidak bisa bicara, kencing & BAB di tempat tidur. Sdh. ke-Dokter, Puskesmas & Dukun. Nov'06 minum Air Bio, stlh. 1bln. habis 20btl (2gls/hr), dengan reaksi sering kencing (semalam sampai 7kali). Hasilnya, mulai dengan gerakan jari2 kaki, gerak/bisa bangun, duduk, jalan & bisa bicara. Sampai sekarang sudah enak makan, sehat seperti sediakala.

Sri Rowati (50th) Cilacap Jateng - WASIR & LAMBUNG
Sdh. 10th. menderita mual, sakit perut & Wasir. Sdh. ke-Dokter, tidak ada hasilnya. Jan'04 minum Air Bio, stlh. habis 6btl. badan sehat, tidak merasa sakit & tidak pernah minum obat lain.
Cindy Ilya Saputri (4th) Kuningan - ASMA
Sdh. 3th. sesak nafas, lemas & tidak ada gairah. Sdh. ke-Dokter sembuh & kambuh lagi. Stlh. minum Air Bio sebanyak 8btl. (1,5gls/hr), dengan reaksi mencret. Hasilnya tidak kambuh lagi & badan sehat.

Tn.Ondjo (50th) Bandung - KOMPLIKASI KRONIS
Sdh. 2th. susah tidur/saat bangun tidur kepala pusing & badan pegal2, nafsu makan hilang/serinq masuk angin (kebiasaan di kerok), sakit kepala, sesak nafas (kalau malam hari suka bunyi) hanya mampu main bulu tangkis 2 set seminggu 2 kali. Sudah ke-Dr, obat habis kambuh lagi. Jan' 05 minum Air Bio, stlh. habis 30 btl badan sehat, enak tidur, tdk. pusing, enak makan & tdk. sesak nafas.Main bulu tangkis 4-5 set, seminggu 3x. Tiada hari tanpa Air Bio.

Rika Nuryanti (23th) Lembang Bandung - KELENJAR LEHER
Sdh. 2th. pegal ditangan, pusing2. Sdh. ke-Dokter praktek & klinik, hanya sehat semetara. Nov'05 minum Air Bio (1btl/hr), badan ringan & stlh. 2bln, hasilnya sembuh secara berang sur2 (tidur nyenyak, badan ringan & tidak pegal2)

Sukaesih (46th) Bandung - ASAM URAT KRONIS
Sdh. 5th. Asam Urat, Reumatik, skt. Pinggang, kese mutan, jalan sempoyangan & tdk. bisa jongkok. Sdh. ke-Dr, tusuk jarum & Alternatif. Juni'06 minum Air Bio, stlh. hbs. 24btl (0,5btl/hr), dgn. reaksi mual & pusing. Hasilnya bagus & jalan ringan. Panas & pegel2 hilang.

Drs. Anan Mansyur (63th) Bandung - KOMPLIKASI
Sdh. 4th. lemah, tidak bergairah, sering kencing, kaki panas2. Sdh, ke-Dokter, kadar gula turun naik. Stlh. minum Air Bio 8btl, selama 7hr, kadar Gula turun dari 239 jadi 134mg. Sekarang badan segar bugar, hanya kaki belum sembuh.

Vilda Vania (8th) Majalengka - HEPATITIS
Sdh. 1,5bln. lemes, kaki pegal2, mata kuning, kencing seperti air teh, kulit kuning. Pernah ke-Dokter blm. berhasil (menurut Dr. "Hepatitis"). Sept'06 minum Air Bio, stlh. habis 24btl (3gls/hr), dgn. reaksi BAB berbu sa & Beser. Hasilnya, Alhamdulillah sangat memuaskan, semua keluhan hilang, sehat & nafsu makan bertambah.

Dati Daryanti (36th) Bandung - ISPA & MAAG
Sdh. 4bln. Komplikasi ISPA (Infeksi Saluran Pernafa san Atas) & tdk. bisa berjalan. Pernah dirawat di-RS. Juli'06 minum Air Bio, stlh. hbs. 36btl, dirasakan banyak perubahan. Alhamdulillah sehat.

Djuhendi (61th) Bandung - PARISES USUS & MUNTAH DARAH
Sdh. 3th. sakit Ulu Hati, Lambung, Pusing2, mudah capek & takut yg. berlebihan. Pernah dirawat 2x di-RS (vonis operasi). Juli'06 minum Air Bio, habis 5botol (2gls/hr). Alhamdulillah ada perubahan sangat cepat, tenaga pulih, hidup gairah & percaya diri.

Rantawi (74th) Majalengka - Komplikasi Kronis
Sdh. 4th. badan lemah, Maag, Wasir, Batu Ginjal, Kelenjar Bengkak dan Darah Tinggi. Sdh. ke-Dokter, Tradisional, hasilnya sakit berkurang tapi kambuh & makin parah. Juni'06 minum Air Bio, stlh. habis 20btl (1btl/hr), dengan reaksi badan ringan, BAB Darah 4hr,Beser, pusing sebentar terus hilang. Tenaga pulih, pusing hilang, ken cing/BAB tdk. sakit, benjolan kelanjar hilang, sehat & sembuh total.

Alwi (45th) Jakarta Barat - LIVER
Sudah 8th, perut kiri & kanan keras (kayak ditusuk) & kaki pegal. Pernah dirawat di RS, th98, 99, 02 & th.06. Sdh. berobat ke-6 orang Alternatif, komsumsi obat Dr. selama 3th. Stlh. 1bulan minum Air Bio habis 36btl. (1btl/hr), dengan reaksi BAB mencret, beser, keringat/gatal2. Hasilnya Alhamdulillah bisa naik motor jarak jauh, (badan fit seperti semula), hanya tdk. kuat ruangan ber-AC.

Nugro Wicokro, Spd. (38th) Cirebon - MUAL & PUSING
Sdh. 10th. mual tiap hari, pusing berkepan jangan. Sdh. minum obat2an bebas, apotik & berobat ke-RS, hasilnya tdk. berubah. Mar'05 minum Air Bio, stlh. hbs. 25btl(1btl/hr), reaksi badan terasa diremas2, ngilu, beser. Hasilnya Alhamdulillah rasa pusing & mual hilang, badan fit, berat badan bertambah 6kg.

Achyadi Hamnach (54th) Majalengka - KOMPLIKASI
Sdh. 3th. pencernaan perih, kembung, nyeri otot, sakit punggung/leher, sakit kepala, gatal2 dimuka & mencret. Sdh. minum obat sembuh, kambuh lagi. Mar'06 minum Air Bio, stlh. hbs. 36btl, dg. reaksi beser, sakit pada perut, kembung, perih. Hasilnya skt. berkurang 20%, karena tidak minum Air Bio lagi.

Abdul Rohmat Sunarya (55th) Garut - Komplikasi Kronis
Sdh. 3th. Darah Tinggi, Maag (semakin parah), Asam Urat & Impoten. Sdh. ke-Dr & RS, hasil tidak memuaskan. Minum Air Bio 12 botol selama 1bln. reaksi sakit perut/mencret & beser. Hasilnya rasa sakit semua hilang, badan enak (segar kembali), hub. suami istri jadi lebih harmonis & semua keluhan hilang.

Gita Patmawati (34th) Kuningan - KOMPLIKASI
Sdh. 1th. Pusing, Jantung berdebar, Darah Tinggi (190/ 120), Maag, Leher & Punggung tegang, dada sakit & lemas. Agust'06 minum Air Bio, stlh. habis 12btl (0,5btl/ hr), dgn. reaksi pusing, mual, gatal di kaki & percepatan Haid. Hasilnya pusing, tegang dileher,Jantung berdebar dan Maag hilang. Tekanan Darah normal, kondisi badan 80-90% sehat & bugar. Semenjak minum Air Bio saya tidak minum obat2an lagi.

H. Soleman (71th) Kuningan - KOMPLIKASI KRONIS
Sdh. 5th. Darah Tinggi, Asam Urat, Ambeiyen, sakit Kepala, kaki bengkak, capek, BAB berdarah (Wasir) & sulit tidur. Sdh, ke-Dokter, dirawat di-RS, minum obat2 Tradisonal, hasilnya ada peruba han tapi kambuh lagi. Juni'06 minum Air Bio, stlh. habis 24btl (1btl/hr),dengan reaksi beser & pusing. Hasilnya badan segar,enak, aktifitas normal, tekanan Darah normal, pusing hilang, BAB lancar & bisa makan pedas kembali.

Aan Suhanda, S.Pd. (42th) Losari Cirebon - KOMPLIKASI KRONIS
Sdh. 3th. Diabetes/ kadar Gula pernah sampai 513 (keturunan Diabetes), Lever, Asam Urat, Migren, sering pingsan, mata rabun, kaki sakit untuk jalan, lemas, badan sakit & sulit tidur. Sdh. ke-Dokter, minum jamu & Alternatif, hasilnya hanya sementara, kurang memuaskan. April'07 minum Air Bio, stlh. 3bln, habis 40btl(2gls/hr), dengan reaksi sakit kepala, gatal2, beser, mencret & berbau tajam. Hasilnya Alhamdulillah:kaki tdk. skt. lg, mata tdk. rabun , tng. stabil, tdk. pingsan & kondisi badan normal kembali.

Hasan Basni (34th) Kab. Bogor - GINJAL/KENCING BATU
Sudah 3bln. badan lemas, pegal2, sering kesemutan. Sdh. ke-Dokter, Puskesmas, Bidan dan Tabib hasilnya kurang memuaskan. Juli'06 minum Air Bio, stlh. 3bln. habis 68btl. Alhamdulillah sehat, batunya keluar sebesar biji pepaya.

Dana Praja (65th) Dawuan Cikampek - KOMPLIKASI KRONIS
Sdh. 5th. Pusing, Darah Tinggi, Asam Urat, Pegal2, Lemes, skt. kaki, sering kesemu tan & sering sakit di kepala. Sdh. ke-Dr & Tradisional, tapi masih terasa. Des'06 minum Air Bio, stlh. 2bln. habis 18btl(1btl/hr), dengan reaksi beser. Hasilnya Alhamdulillah sdh. mendingan & badan terasa enak.

M. Elki Ismuhamdan (6th) Cikondang Sukabumi - FLEK PARU2 & RADANG TENGGOROKAN
Sdh. 5th. Batuk dan pilek. Sudah ke-Dr. Spesialis Anak, hasilnya kurang memuaskan. Febr'07 minum Air Bio, stlh. 14hr, hbs. 5btl(1gls/hr), reaksi demam, panas tinggi dan keluar dahak disertai gumpalan Darah (kehitam2an) sebesar jari kelingking. Hasilnya Sehat dan Bugar.

Harga 1 botol Rp 30.000,-