Sari Kurma Al Quba, Sari Kurma Kualitas Istimewa



Sari Kurma
Kwalitas ISTIMEWA


Adalah sari kurma super yang terbuat 100% dari kurma Madinah. Bahan kurma Madinah diimport khusus dari Saudi Arabia kemudian diproses dengan teknologi low temperature activated extraction, yang merupakan inovasi Neoherba Nusantara.

Sari Kurma Madinah AL-QUBA bukan sekedar nama, bukan pula sekedar mengemasi sari kurma curah yang tidak diketahui kejelasan bahan baku kurmanya, namun benar-benar melalui proses produksi berbahan baku Kurma Madinah yang diimport khusus dari Saudi Arabia kemudian diproses dengan diawasi ketat oleh engineer produksi Neoherba Nusantara. Kami telah menciptakan teknologi yang mampu mengekstrak kandungan kurma pada suhu kamar, bukan dengan pemanasan, sehingga tercipta sari kurma yang benar-benar sari dari buah kurma tanpa merusak kandungan gizi di dalamnya.

AL-QUBA beda, rasakan sari kurma yang sebenarnya!

* Benar-benar disarikan hanya dari kurma madinah.
* Benar-benar menggugah selera dengan aroma asli kurmanya.
* Benar-benar sangat terasa kurmanya yang lezat.
* Benar-benar berkualitas, diproduksi dengan teknologi tinggi inovasi tiada duanya.
* Benar-benar terjaga kandungan gizinya, insya Allah lebih manjur khasiatnya.
* Benar-benar alami, tanpa tambahan pemanis, perasa, dan pewarna kimia/buatan.

Untuk manfaat Sari Kurma telah banyak diteliti dan diulas, insya Allah diantaranya adalah:

- Meningkatkan energi seketika
- Ketahanan selama berpuasa
- Menormalkan tekanan darah
- Menyehatkan jantung
- Mengatasi keletihan
- Menyembuhkan anemia
- Meningkatkan HB dan Trombosit (penyembuhan DBD dan Typus)
- Memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit
- Meningkatkan stamina
- Mencegah pengeroposan tulang (Osteoporosis)
- Melancarkan Buang Air Besar
- Sangat baik untuk nutrisi ibu hamil/menyusui
- Memudahkan keluarnya dahak
- Baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak
- Melancarkan pencernaan
- Memperbanyak dan memberi GIZI tinggi pada ASI
- Mencerdaskan bayi dan anak
- Energi untuk ibu hamil
- Memperkuat kandungan
- Mengatasi Demam Berdarah
- Maag, Diabetes
- Kolesterol
- Radang Tenggorokan
- Diare
- Flu

Kami sajikan untuk anda dan keluarga SARI KURMA kualitas terbaik. Baik dari Khasiat maupun Rasa. Jangan raguan produk kami. Lebih kental alami. Padat kandungan bermanfaat didalamnya. 100% dari kurma murni.

Netto 360 ml

1. AL-QUBA benar-benar terbuat 100% dari kurma Madinah, bahannya bakunya jelas dan bukan sekedar nama!
2. AL-QUBA benar-benar pekat kurmanya, mengandung ekstrak kurma mencapai hampir 100%, bukan tambahan bahan-bahan yang lain!
3. AL-QUBA benar-benar tanpa campuran pemanis tambahan, anda menikmati sari kurma madinah, bukan campuran gula dan air!
4. AL-QUBA benar-benar tertinggi kandungan zat besinya, hingga 158 kali sari kurma biasa merk lain!
5. AL-QUBA benar-benar citarasa kurma yang lezat, bukan rasa karamel, gula jawa maupun kecap yang manisnya kelewatan!
6. AL-QUBA benar-benar hemat, dosis cukup 1/2 kali dibanding sari kurma biasa merk lain!
7. AL-QUBA benar-benar inovatif, pertama dan satu-satunya dengan teknologi ekstraksi pada suhu rendah, bukan direbus suhu tinggi!

HARGA Rp. 55.000,-
Isi 360 ml

TESTIMONIAL

Agung, Banten
Anak kami masuk rumah sakit setelah dinyatakan terkena DBD ( Demam Berdarah). Disuruh rawat inap oleh dokter. Ingat cerita dari temen kalau kena DBD kasih minum aja sari korma. Eee... bener.., gak sampe 4hari anak kami sudah dibolehkan pulang. Pada hari ke 2 trombosit naik melaju dengan cepat ke posisi mendekati normal. Alhamdulillah trombositnya sdh normal pada hari ke 3. Kasihan padahal pasien DBD yang lain sudah ada yg nginap sampai 1 minggu di rumah sakit tapi belum pulang sampai anak kami pulang mendahului mereka.

Immah, Jogjakarta
"Pada proses kelahiran sebelumnya...., saya sangat lemah dan tanpa tenaga saat melahirkan. Sampai-sampai saya harus di beri pemacu untuk kelahiran. Tapi pada masa hamil sampai kelahiran yang sekarang ini saya konsumsi Sari korma ini. Subhanallah.., sampai-sampai saya hampir tidak merasakan keletihan saat kelahiran. Alhamdulillah....
Sayangnya.. sepertinya informasi ini belum teralu banyak diketahui ibu-ibu lainnya.

Abu Abdillah jogja
Saya biasa keluar kota menggunakan motor. .Sering kali diperjalanan kantuk menyerang tidak pakai kompromi. Awalnya hanya inisiatif saja, saya mengkonsumsi Sari kurma Aljazira ini di perjalanan keluar kota. Suatu ketika saya merasakan ada yang aneh karena setelah saya minum sedikit sari kurma aljazira ini, kantu tidak datang lagi selama perjalanan. Subhanallah walhamdulillah, Stamina seketika. Jadi saya sarankan.., tinggalkan produk minuman pembangkit tenaga berbahan kimia yang bisa mengakibatkan gagal ginjal. HERBAL LEBIH RAMAH BAGI TUBUH. Istri saya sudah melahirkan 5x. Pada kehamilan yg dulu-dulu, tekanan darah selalu rendah. Di kehamilan yang ke 5 membiasakan mengkonsumsi Sari kurma Aljazira. Alhamdulillah.., tekanan darah pada kondisi normal. Tidak mudah lesu dalam menyelesaikan urusan rumah tangga dimasa kehamilan yang ke 5 ini. Alhamdulillah

Ibu Ratna Jogja
Cucu-cucu saya biasanya mudah terserang flu setiap habis kegiatan besar acara keluarga. Alhamdulillah setelah merutinkan sehari 1 sendok sari kurma, sampai sekarang kondisinya tidak mudah terserang penyakit. Daya tahan tubuhnya lebih baik dari sebelumnya.