GAMAT EMAS / TERIPANG EMAS MEREGENERASI SETIAP BAGIAN TUBUH DARI DALAM MAUPUN LUAR


Memiliki daya regenerasi yang DAHSYAT. Memperbaiki seluruh bagian pada tubuh anda dalam maupun luar. Mengganti dengan cepat sel-sel yang rusak. Insya Allah mengatasi keluhan Radang Sendi, Luka Bakar, Membantu Mengatasi Masalah Paru-Paru, Hipertensi, Diabetes, Maag, Luka Lambung, Penyembuhan Luka Sehabis Operasi hingga hampir tidak berbekas. Sebagai contoh mudah dan setiap orang pasti menginginkannya...., Jika anda oleskan pada wajah..., akan meregenerasi kulit menjadi halus mulus dan terlihat kencang. Bekerja mengecilkan pori-pori dan menghilangkan masalah Jerawat TUNTAS !!!
TANPA EFEK SAMPING, Cocok untuk semua kulit...

Di Asia, Mentimum Laut (Sea Cucumbers) disebut Tripang atau Gamat dan sudah diproduksi secara besar-besaran di Jepang, Cina dan bagian-bagian lain kawasan Timur sejak dahulu kala. Sekarang mulai populer di Barat sebagai suplemen makanan.

Mentimum Laut adalah binatang laut kecil terkait dengan Bintang laut (Starfish) dan Dolar Pasir (Sand Dollar). Mentimum Laut terdiri dari banyak anggota Phylum Echinodermata, Subphylum Echinozoa dan anggota-anggota dari kelas Holothuroidea. Mentimum Laut mengandung vitamin A, B, C dan beberapa mineral. manfaat yang terbesar bagi manusia adalah sebagai sumber Mucopolysaccharides dan substansi yang disebut GAGS (Glycosaminoglycans). Salah satu di antaranya adalah Chondroitin Sulfate, yang merupakan kombinasi antara Glucosamine Sulfate dengan substansi gula.

Disajikan dalam bentuk oral dan topikal, di dalam profesi medis, ia banyak dianggap sebagai tonik kesehatan umum, dan cocok untuk mengobati luka ringan, Luka sehabis operasi apapun, luka-luka yang lambat sembuhnya dan tukak kulit. Ia mempercepat proses penyembuhan dan menghasilkan kesan efektif untuk bekas luka. Kemampuan mengeringkan dan meregenerasi lukanya sangat DAHSYAT, dan sangat cepat.

Apabila digunakan secara topikal, substansi ini memberikan manfaat yang lebih besar bagi perawatan kulit, berfungsi sebagai krim malam (night cream), pelindung sinar matahari (sun protector), pelembab untuk kulit kering dan pecah-pecah, dan mengembalikan rasa nyaman, lembut dan lentur pada kulit.

Produk modern dan alami ini adalah perpaduan inovasi farmasi dan penelitian medis modern. Anda bisa mengungkap rahasia cara penyembuhan kuno memanfaatkan sepenuhnya manfaat dari keistimewaan penyembuha alami.

Formulasi herbs legendaris dan ekstrak Gamat menjadikan produk jauh lebih manjur dan ampuh untuk kesehatan dan kecantikan, dan bahkan akan bekerja lebih baik untuk semua kebutuhan khusus anda: wajah, tangan, kaki, badan, persendian, otot, kulit kepala, rambut, mulut, gusi dan daerah-daerah sensitif. Meskipun produk ini bukan sejenis obat, tetapi merupakan penyembuh alami yang mendukung kemampuan bawaan tubuh anda untuk menyembuhkan diri.

Aman untuk segala umur. - Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya). - Bisa diminum maupun dioles.

Produk ini insya Allah sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

* Jantung koroner
* Menambah Jumlah Sperma,
* Dapat mengurangi bengkak dan sakit,
* Anemia darah,
* Menghilangkan kantong mata
* Masalah pernafasan,
* Meningkatkan sel darah merah,
* Asam urat,
* Diabetes melitus,
* Kolesterol,
* Merangsang pertumbuhan tulang rawan
* Gula darah,
* Hepatitis,
* Hipertensi,
* Lupus,
* Maag (lambung),
* Jerawat,
* Luka-luka,
* Luka bakar,
* Radang paru-paru,
* Tipus,
* Tumor,
* Stroke,
* Epilepsi,
* Penyembuhan karena patah tulang
* Asma,
* Sariawan dan lain-lain.

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

HARGA Rp. 170.000,-
Botol Kemasan 320ml